Kesaksian Hasil Produk Dan Konsep Kerja Produk

Berikut adalah beberapa contoh hasil produk dari para pelanggan yang bersedia dipublikasikan:





Program diet setelah melahirkan (operasi)
Berhasil turun 20kg dalam 4 bulan
Tetap bisa menyusui ASI











Total turun 10 kg dalam 2,5 bulan













Total Turun 11 kg dalam 2 bulan














Total turun 6 kg dalam 1,5 bulan dan perut puncit kembali normal.












Total turun 50 kg dalam 8 bulan





Dan masih banyak lagi lainnya.
___________________________________________________________________________

| Konsep Produk Kami |
Konsep nutrisi sel yaitu sebuah program gizi yang dirancang agar sel-sel tubuh kita, unit terkecil yang hidup, mendapatkan nutrisi yang cukup dan seimbang untuk tumbuh memperbaiki diri dan melaksanakan fungsinya se-efisien mungkin, dimana nutrisi berfungsi untuk menjaga jumlah otot yang ada dalam tubuh dan menambah jumlah otot ketingkat normal.

Konsep nutrisi sel:
  1. Membersihkan vili usus.
  2. Menyerap lebih banyak nutrisi.
  3. Meregenerasi/mengganti sel yang mati dengan sel-sel baru dengan cara sehat.
Mengapa bisa lebih sehat ?
Kita bersyukur kepada Tuhan yang telah menciptakan sel-sel tubuh kita dalam umur yang pendek, artinya selalu diregenerasi/diganti, jika ada sel-sel ayng rusak/mati maka tubuh kita mampu memperbaiki secara cepat dan kita bisa sembuh dari sakit dengan lebih cepat. Dengan memberikan "makanan sel" yang tepat, maka akan selalu terjadi re-generasi sel yang lebih sehat. Kami menyediakan "makanan sel" (nutrisi) makro dan mikro yang lengkap pada tingkat sel, mudah dicerna, diserap dan digunakan sel-sel tubuh. Hal ini telah teruji dan benar sejak 1980 di > 73 negara, itu artinya sudah lulus uji kualitas di > 73 departemen kesehatan.

Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh dengan Makanan Sehat
Pada dasarnya kita adalah makhluk yang terdiri atas trilyunan sel. Setiap sel memiliki serangkaian reaksi kimia dan tugas khusus, sehingga butuh nutrisi dan energi. Jika konsumsi makanan anda rendah nutrisi, kerja sel menjadi lamban dan otomatis kekebalan tubuh melemah. Misalnya jika sel hati anda kurang nutrisi, maka mereka tidak mampu memproses racun secara efisien (sebagai salah satu tugas sel hati) dan anda akan merasa letih. Jika sel keberanian anda kurang nutrisi, akan menjadikan anda lambat bereaksi seperti lampu yang redup. Jika sel otot anda kurang nutrisi, maka tubuh anda akan merasakan lemas.
Pada kondisi demikian, tentu saja tubuh kita tidak mampu melawan serangan berbagai penyakit. Maka makanlah nutrisi yang cukup lengkap untuk sel-sel tubuh anda, maka sistem kekebalan tubuh meningkat.

Pencernaan Lebih Kuat, Benarkah ?
Stres, kebiasaan makan yang buruk, pemakaian obat jangka panjang, dan penyakit-penyakit tertentu dapat menyebabkan kekacauan sistem pencernaan. Seperti gejalanya iritasi usus besar, sembelit, dll. yang mempengaruhi kemampuan anda menyerap dan mencerna nutrisi, serta mengurangi kemampuan menyingkirkan racun secara efisien.
Dengan perbaikan pola makan melalui serangkaian produk kami, pencernaan anda akan dibiasakan bekerja lebih nyaman, lebih mudah menyerap nutrisi karena terjadi pembersihan vili usus dari kotoran dan racun yang masuk ke pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar